TONGKAT GURAH VAGINA

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ???

Sebab TONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot - otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

Cara mempergunakan Gurah Vagina

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % dan bahan lainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin

**) untuk menambah nikmat dalam Berhubungan seks, Pakailah TGV satu setengah atau dua jam sebelum berhubungan. dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan ! (IKUTI PETUNJUK PEMAKAIANNYA)

harga 90.000

No comments:

Post a Comment