elicina


Elicina adalah produk dari Chile. Elicina adalah produk organik, alami, hypoallergenic dan aman digunakan.
Elicina berfungsi untuk: - Strechmark - Bekas Jerawat - Bekas Luka - Bekas Jahitan - Alergi - Gigitan Serangga
- Bekas Operasi/Cesar - Jerawat

Tanya Jawab
Apakah Elicina juga bekerja pada bekas luka lama?
Sebagai aturan umum, setiap luka lama pada kulit lebih sulit memudar dibandingkan saat dirawat pada tahap awal. Bekas luka lama akan memudar dengan waktu yang lebih lama. Hasil terbaik bisa diperoleh tetapi memakan waktu lebih lama, 3 sampai 4 bulan dengan penggunaan 2 kali sehari. Untuk bekas luka tubuh, adalah mungkin untuk menerapkan Elicina tiga kali sehari. Kami tidak menyarankan menggunakan Elicina lebih dari 2 kali sehari pada kulit wajah. karena kulit wajah lebih lembut.

Apakah Elicina dapat menghilangkan Strech marks?
Hasil tergantung pada dua faktor, pertama,di fase mana strech mark berada dan kedua, pada jenis kulit. Semua kulit bertindak berbeda dari satu ke yang lain. Umumnya, orang yang menggunakan Elicina telah melihat hasil pada bulan pertama penggunaan: konsistensi adalah yang terpenting.

Dapat Elicina digunakan oleh anak-anak?
Ya. Elicina adalah natural dan hypoallergenic untuk semua jenis kulit dan anak-anak semua usia.. COANIQUEM (Corporation untuk anak-anak yang mengalami luka bakar, di Chile) menggunakannya untuk mengobati pasien cangkok kulit akibat luka bakar (anak-anak) dengan hasil yang luar biasa.

Apakah Elicina effektif untuk anti-wrinkle / perawatan anti penuaan ?
Tentu saja! exfoliating alami Elicina -memunculkan lapisan kulit bagian dalam secara alami, garis ekspresi dan keriput memudar . Selain itu, Elicina adalah regenerator kulit, berkat Allantoin alam dan Kolagen, kulit Anda akan lebih elastis,lembab dan kencang.Gunakan Elicina dua kali sehari, lebih baik di pagi hari dan di malam hari, untuk mendapatkan hasil yang bermanfaat.

Berat : 20 gram
Kemasan khusus traveling

harga 140.000

No comments:

Post a Comment