SERUM WANG


SERUM WANG

CUKUP PAKAI SERUM SAJA TANPA CREAM WAJAH LAINNYA SUDAH DAPAT MERASAKAN MANFAATNYA ^^
HASIL TERLIHAT DALAM 7 HARI PAKAI SERUM WANG !
LIHAT REVIEW DI FOTO

Wang Gluta Arbutin + 24K Gold Serum made in Thailand
(GLUTAHIONE+ARBUTIN+AHA+GOLD DUST+LAKOOCHA EXTRACT,MINERAL,ETC)
ada POM thailand resmi..made in thailand
kemasan botol serum terbuat dari kaca

Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Keadaan dimana meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada:
Kulit yang menjadi kenyal.
Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit.
Adanya peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan.
Menjaga kesehatan rambut dan kuku.
Serta melembutkan/menghaluskan tekstur kulit.

ARBUTIN adalah senyawa yg berasal dari tumbuhan bearberry dan mulberry yg diekstrak dan mempunyai fungsi sebagai whitening agent. ARBUTIN mampu mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat kerja enzim tyrosinase yg berperan dalam pembentukan melanin kulit.
MANFAAT LANGSUNG DARI ARBUTIN :
memutihkan wajah, menghilangkan flek, bekas jerawat, freckles / bintik - bintik, aging spots / bintik penuaan, serta melasma akibat pengaruh pil KB ataupun pengaruh hormonal.

24K GOLD DUST yg mengandung asli serbuk emas 24K, merupakan produk anti aging yg sangat kuat dgn efek mengembalikan kekenyalan kulit dan meremajakannya,
Emas merupakan metal lunak yg mudah diserap oleh kulit sehingga dpt mengurangi kerutan halus pada wajah. 1x pemakain kalian bisa merasakan sensansi manfaat dari serbuk Emas akan bekerja melancarkan peredaran saluran limfe dan sirkulasi darah pada kulit wajah kulit internal sehingga kulit lebih cerah &kerutan wajah akan berkurang.
Emas dpt mencegah perusakan kolagen baik yg terjadi secara alamiah maupun akibat pengaruh sinar matahari serta polusi dan juga kekeringan dari efek AC.

cara pakai: bersihkan wajaH dan oleskan serum 2x sehari merata di seluruh permukaan kulit wajah

harga 70.000

LINK FACEBOOK KLIK DISINI 

No comments:

Post a Comment